oleh

OPS Yustisi Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Sasar Ply Over Asemka, Jaring 9 Pelanggar

Jakarta Barat. Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat gencar melaksanakan Operasi Yustisi hampir setiap hari, seperti pada pagi ini sabtu (17/4) yang menyasar di jalan Kunir Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Petugas gabungan dari Koramil 01/TS, Polsek Tamansari,Satpol PP, dan Lantas Polres Jakarta Barat atau disebut dengan Tiga Pilar ini menyasar pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker yang berada di Kolong Fly Over Asemka Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari.

Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib menyebutkan, “Para pelanggar kedapatan tidak memakai masker saat berada di tempat umum beberapa di antaranya para pengendara bermotor”.

” Personil Gabungan Tiga Pilar mendapati 9 orang pelanggar tidak memakai masker. Alasan yang mereka sampaikan beragam, ada yang kelupaan, ada yang merasa sudah pakai helm enggak perlu pakai masker lagi,” kata Danramil

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terus diberlakukan maka Tiga Pilar Kecamatan Tamansari tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan Operasi Yustisi.

“9 pelanggar tersebut diberikan sanksi sosial berupa menyapu jalan selama 1 Jam dan Operasi Yustisi ini kami laksanakan pagi hingga siang hari, malam harinya kita lakukan patroli wilayah di wilayah Koramil 01/TS”. Pungkas Danramil Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts).

News Feed