oleh

Kapten Inf. Arja: Operasi Yustisi dan Edukasi Akan Terus Dilaksanakan Untuk Menyadarkan Masyarakat Akan Pentingnya Kesehatan Bagi Dirinya.

Jakarta Barat – Anggota Babinsa Koramil 02/TB Serda Januri memawakil danramil melaksankan Operasi Yustisi bersama Tiga Pilar di jalan Latumenten RT 01 /05 kelurahan Jembtan besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa ( 13/10/20 ).

Kegiatan dan apel Tiga Pilar dipimpin langsung oleh wakapolsek Tambora AKP Sapri Wasdar dengan kekuatan sebanyak 42 personil gabungan Tiga Pilar.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan, Kegiatan Operasi ini akan Terus menerus di laksanakan guna meningkatkan Kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri,

“Dengan Operasi Yustisi yang sering di laksanakan akan menyadarkan masyarakat bahwa Tiga Pilar Peduli masyarakat dan warga sekitar agar terhindar dari wabah virus corona dengan mengikuti 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker ) yang sudah di tetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid, pungkas Kapten Inf. Arja.

Hadir dalam kegiatan Operasi Yustisia, Wakapolsek Tambora Akp Sapri Wasdar, Danramil 02/TB di wakili Serda Januri Babinsa keluragan Jembatan Besi, Manpol Kecamatan Tambora Sj Sitomurang, Lurah Jembatan besi Iwan Setiawan. Sp, Bimas Kel. Jembatan Besi Aiptu Aksin, Danpospol Jembatan Besi Iptu Fuguh, Kanit patroli Iptu Sudargo
Kasatpol PP Kelurahan Jembatan besi bapak Ismail dan pihak Dishub bapak Rois .

Pelanggar yang tidak mengunakan masker terjaring dalam operasi yustisi ada 4 orang dan dikenakan sanksi sosial, sanksi administrasi nihil.

News Feed