oleh

Danramil 05/KJ Dampingi Walikota Jak-Bar Hadiri Giat Donor Darah

Jakarta Barat. Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mendampingi Walikota Jak-Bar H. Uus Kuswanto.SE.MSI Dalam rangka pembukaan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI berkerja sama dengan Kalang Taruna dan PMNA (Pelayanan Misi Nafiri Allah ) Kec. Kebon Jeruk yang dilaksanakan di Prisma Sprot Club Jl. Prisma Raya Blok B No. 6 ĺRT 006/007 Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakbar. Sabtu (10/04/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Jakbar H. Uus Kuswanto. SE. MSI, Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Efendi, Ketua PMI Jakarta Barat Burhannudin, Anggota DPRD dari Partai Demokrat Wita Susilawati, Ketua PMNA (Pelayanan Misi Nafiri Allah ) Sintia, Camat Kebon Jeruk Saumun. S. Sos, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kapospol Kel. Kebon Jeruk AKP Budi, Lurah Kebon Kebon Jeruk Darwa, Dewan Kota Kec. Kebon Jeruk Ridho, Ketua FKDM Kec. Kebon Jeruk Madropik, Ketua Karang Taruna Kec. Kebon Jeruk Eko Supriyadi.

Ketua PMI DKI Jakarta, H. Rustam Efendi dalam sambutannya mengatakan, “Kami dari tingkat Walikota dan PMI DKI Jakarta sangat membutuhkan dukungan bantuan darah untuk di donorkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dengan adanya Pademi Covid-19 yang belum berakhir, maka pelaksanaan donor darah harus di laksanakan dengan tidak mengurangi Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dirinya juga menyampaikan, Masyarakat yang membutuhkan Darah sangatlah banyak khususnya di Wilayah DKI Jakarta, maka dengan itu kami dari Jajaran Walikota dan PMI DKI Jakarta mengajak saling bahu membahu untuk membantu Warga yang membutuhkan Darah.

Walikota Jak-Bar H.Uus Kuswanto.SE.MSI dalam keterangannya menyampaikan serta mengajak, “Untuk seluruh Instansi dan Organisasi untuk turut andil dalam kegiatan tersebut.Saya harapkan kepada seluruh instansi dan organisasi untuk turut andil dalam kegiatan ini.

“ Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pahlawan/Relawan Donor Darah yang mau menyumbangkan darahnya untuk warga yang membutuhkan, Saya melihat langsung ke PMI DKI Jakarta setiap harinya membutuhkan 1000 kantong darah untuk warga yang membutuhkan.”Ucap Uus. (Sumber Koramil 05/KJ)

News Feed