oleh

Danramil 02/TB dan Kapolsek Tambora Bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora Gelar Operasi Yustisi Tertib Masker

Jakarta Barat. Dalam rangka melaksanakan Operasi Yustisi tertib masker Kepatuhan Peraturan Daerah PSBB masa Transisi di wilayah DKI Jakarta Tiga Pilar Kecamatan Tambora Bersama Danramil 02/TB Kapten Inf Arja dan Kapolsek Tambora Kompol M. Faruk Rozi yang diwakili oleh Ipda Ayar melaksanakan Apel Operasi Yustisi tertib masker dan mengadakan (PDMPK) Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan bertempat di Jl. Kh Moh Mansyur RT 03/05 Kel. Tambora Kec.Tambora Jakarta Barat. Rabu (23/9)

Sesuai Pergub 79 dan 88 Tahun 2020 Tentang PSBB Total masa Transisi menuju masyarakat Sehat, Aman dan Produktif sekaligus melaksanakan Razia Pendisiplinan Masker untuk pengendara roda dua atau roda empat yang tidak menggunakan Masker dengan tarif Denda 250.000.

Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf Arja mengatakan, Kegiatan operasi Yustisi tertib masker ini dalam rangka penertiban dari operasi penertiban masker di kalangan warga masyarakat di Kecamatan Tambora ini.

Hal ini agar warga mengerti akan pentingnya sebuah kesehatan yang berguna untuk diri sendiri dan orang lain masih banyak kita dapati warga masyarakat yang belum sadar dan tidak menggunakan masker dengan baik, Terang Danramil

Dalam operasi tersebut Sebanyak 28 orang melanggar dan dikenai Sanksi. Sanksi Administrasi sebanyak 23 orang dan Sanksi Sosial sebanyak 5 orang.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Tambora bapak Bambang Sutarna, Kapolsek Tambora di wakili Ipda Ayar,Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja,Babinsa Koramil 02/Tambora Serda Sarip, Kasatpel Dishub Didik Supardi, Manpol PP Tambora Situmorang, Danton C Damkar Dadang,Sekel Kel Angke H.Tamrin.

News Feed