oleh

Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Tutup Tempat Yang Sering Digunakan Kumpul Oleh Masyarakat

Jakarta Barat – Personil Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat bersama tiga pilar tidak hanya melakasanakan penyemprotan pencegahan Virus Covid-19, tapi juga melaksanakan penutupan tempat-tempat yang sering di gunakan untuk kumpul para warga masyarakat di wilayah Kebon Jeruk.Senin, (30 Maret 2020).

Penutupan tempat tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wib dengan personil gabungan tiga pilar yang terdiri dari, anggota Koramil 05/Kebon Jeruk 2 personil, Serka Besus dan Serda Solihin, Aiptu Bambang S (Babinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk), Anggota Satpol PP 2 personil, Bapak Zaenal dan rekan, Anggota FKDM Duri Kepa Bapak Sani.

Adapun penurutupan tempat tersebut dilaksanakan di 6 titik diantaranya, Royal Regency (sarana olahraga), yang dimiliki oleh Ibu Rini, Jln. Mangga 17, RT. 002/08, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk,
Warnet yang dimiliki Bapak Willy, Jl. Green Ville Raya, Blok A, Rt 002/09, Kel. Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk, Panti Pijat yang dimiliki Ibu Broto, Jl. Green Ville Raya, RT. 003/03, Kel. Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk.

Selain warnet dan panti pijat, serta sarana olahraga tempat pemancinganpun yang ada di wilayah Kebon Jeruk juga di adakan penutupan seperti, tempat pemancingan milik Sdr. Nasir, Jl. Asia Baru, Rt. 06/04, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Tempat pemancingan milik Rizal, Jl. Mangga 14, Rt. 007/03, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, dan tempat pemancingan milik Sdr. Dadang, Jl. Duta Buntu, Rt. 016/07, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Penutupan tempat-tempat dimana sering digunakan kumpulnya warga masyarakat, seperti Warnet, sarana olahraga dan tempat pemacingan sangatlah perlu di tutup guna untuk memutus matarantai penyebaran Virus Covid-19 (Corona)”. Tutur Kapten R Edy Moerdoko disela-sela kesibukannya.

Selain itu Kapten R Edy Moerdoko selaku Danramil di wilayah tersebut sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dan kerjasamanya dengan cara mengikuti anjuran yang sudah ditetap pemerintah demi keselamatan bersama. Tandasnya.

News Feed