oleh

Babinsa 01/Ts Bersama Tiga Pilar Laksanakan OPS Yustisi, 19 Pelanggar Prokes Terjaring

Jakarta Barat. Upaya dalam Memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 terus ditingkatkan seperti Operasi yustisi tib masker yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar Kecamatan Tamansari.

Kegiatan operasi yustisi diawali dengan apel kesiapan dipimpin Manpol Satpol PP Kecamatan Asmar Panjaitan

Menurut Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan, Kegiatan operasi yustisi ini terus kami tingkatkan dan kami laksanakan setiap hari sebagai upaya dalam menekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

22 personil gabungan dari Koramil 01/TS Sertu Rusnanto, Polantas, Satpol PP dan Dishub dilibatkan dalam operasi yustisi tersebut dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker di Jalan Asemka Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Rabu (26/5)

“Petugas gabungan Tiga Pilar mendapati 19 orang pelanggar tidak menggunakan masker dan di sanksi membersihkan fasilitas umum menyapu jalan”. Kata Danramil

Ia menambahkan, Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari acuan PSBB transisi dengan pergub nomor 88/2020 dan pergub nomor 79/2020 tentang pelaksanaan PSBB dalam penanganan Covid-19 juga penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian covid-19.

Koramil 01/TS terus berperan aktip dalam upaya penanganan covid-19 bersama dengan unsur terkait agar di wilayah binaan terbebas dari penyebaran covid-19.” peran penting masyarakat dalam membantu kegiatan ini sangat diharapkan yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker apabila keluar rumah”. Pungkas Danramil Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts).

News Feed